Selasa, 11 Oktober 2016

Green Canyon yakni area rekreasi hijau menyegarkan yg terletak di Pangandaran

Cukang taneuh atau sering kita sebut yang merupakan Green Canyon yakni area rekreasi hijau menyegarkan yg terletak di pangandaran. jika kamu pun berziarah ke pangandaran, tidak komplit gaya-gayanya jikalau tidak menjenguk ke ruang liburan green canyon. Kamu sanggup mewarisi bermacam rupa wahana air fantastis dan merangsangkan adrenalin. Tidak cukup kalau-kalau apabila kamu berkunjung ke green canyon cuma kepada beberapa jam saja dikarenakan green canyon mempunyai bentang alam yg sangat cantik dan menyegarkan. 



Jika anda mau menikmati lanskap green canyon lebih arkais kamu mampu menyewa hotel atau pesanggrahan yg berada di kurang lebih ruang wisata:Pondok Wulan GuesthousePondok wulan guesthouse ini terletak di pantai barat pangandaran, tak jauh asal letak green canyon. meskipun tergolong kecil namun hotel ini amat nyaman. sejumlah visitor betah berlama-lama tinggal di hotel tersebut sebab layanan kamarnya yg ramah, terkecuali itu lagi bentang alam di sekitar hotel yg amat sangat keren Hotel ini dibandrol bersama harga 150-200 ribu per malam.Panorama A La PlageHotel murah yang kedua yaitu bentang alam A La Plage. Terletak di teknik Pamugaran No. 1, Boulevard, Pantai Barat Pangandaran. Hotel yg tunggal ini terletak lebih dekat menuju green canyon. 

Jika anda sampai green canyon telah sore, kamu dapat menginap dulu di hotel termuat dan menyambung perjalanan esok hari Harga yg dibandrol lumayan murah. hanya dgn setor rp 99.174 bersama kamar mandi diluar dan rp 206.612 bagi kamar mandi dalam.Mango GuesthouseHotel ketiga yang dapat anda kunjungi waktu jalan-jalan ke green canyon yaitu mango guesthouse. 

Di sana kamu bakal mendapatkan layanan yg luar lumrah menyenangkan dgn tariff sewanya yg terjangkau. dgn membayar 152.006-330.579 anda bisa menikmati area yg nyaman dgn rekreasi green canyon yang menciptakan tidur malam kamu jenak.Java Lagoon HotelBagi kamu yg berpiknik di green canyon dan perlu lokasi menginap dgn harga yang irit maka Java Lagoon Hotel yakni tempatnya. Cuma dengan setor Rupiah 136.000, anda akan meraih ruang rumah yg nyaman pada semalaman. Terletak di karang tirta, desa Sukaresik, Kecamatan Sidomulih, Kab. Ciamis, Pangandaran. balai ini pass pada dgn green canyon. 

Setelah anda lelah main body rafting di green canyon, sekarang ini saatnya pada kamu pada rileks dan mengistirahatkan badan anda dgn suasana kamar yang sejuk dan segar di Java Lagoon Hotel.Kunjungan kamu di green canyon tidak bakal terpuaskan cuma dgn sekian banyak disaat atau seharian saja tanpa merasakan situasi tengah malam di daerah pangandaran. kepada merasakan malamnya yg sejuk dan pulih bersama wangi-wangian negeri basah di kurang lebih green canyon, anda bisa bermalam di gedung yg disediakan di lebih kurang green canyon maupun pantai barat pangandaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar